Post blog entry test

Saya baru saja bikin dual boot system Win XP dan Suse Linux versi 10.1. Senang juga pake OS open source yang kaya dengan feature dan graphic 3D yang bagus. Sekarang lagi saya lagi mencoba untuk mengoptimalkan system suse10.1 ini agar resource laptop yang saya gunakan tidak terbuang sia-sia..

Dan ini lagi coba salah satu feature bawaan Suse 10.1 yaitu Blog Entry Poster. Feature ini tersedia di bagian Application >> System >> Desktop Applet. Engine ini sudah mendukung beberapa Blog Type seperti Blogger, Advogato, Live Journal dll. Namun ketika saya gunakan untuk posting ke blogger saya ternyata masih ada beberapa kekurangan diantaranya judul dan body post yang saya kirimkan tidak direspon dengan baik oleh blogger karena dalam hasil postingnya judul dan body post masih jadi satu atau tidak dapat membedakan antara title dan body post. Kemudian kelemahan lainnya, Blog Entry Post tidak menyediakan fasilitas insert picture, text editor yang digunakan juga masih sangat sederhana..

Comments